Jumat, 28 Agustus 2009

Agar Anak Anda Tertular Virus Membaca


Apa yang Anda inginkan untuk Anak Anda pada saat ini? Apakah anak Anda ingin hanya bisa membaca atau gemar membaca? Anda tentu dapat merasakan bedanya.

Dalam buku ini, Paul Jennings secara brilian mengajak siapa saja untuk menularkan "virus" membaca—bagaimana sejak dini anak-anak dapat asyik, bergairah, dan cinta terhadap buku.

Dengan bahasa yang jernih—disertai gambar-gambar yang jenaka—Jennings membangkitkan kepedulian setiap orang (terutama orangtua dan guru) untuk membuat anak-anak "tergila-gila" membaca buku.
Tentang Penulis: Paul Jennings adalah fenomena dalam dunia buku anak-anak. Sejak penerbitan karnya Unreal, pada tahun 1985, dia telah menghibur anak-anak segala usia dengan kisah-kisahnya yang aneh dan fantastis, mendorong mereka cakap dan getol membaca. Jennings telah dipilih menjadi penulis favorit oleh anak-anak di Australia lebih dari 40 kali dan telah memenangi setiap anugerah penulis pilihan anak-anak di negeri ini. Dia telah menulis lebih dari seratus cerita, dan penjualan bukunya melampaui 6,7 juta kopi.

Publisher : MIZAN GROUP ISBN 979-3611-45-6
Penulis : Paul Jennings
Penerbit : MLC
Tahun : 2006
Jumlah halaman : 322
DOWNLOAD KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar